SEMARAK JALAN SEHAT MEMPERINGATI HUT RI KE-78 DUSUN KARANGPUCUNG

Dalam rangka menyambut HUT RI KE -78 KARANG TARUNA BINA MUDA RW 06 DUSUN KARANG PUCUNG RT 17 RW 06 DESA CIJEUNGJING KABUPATEN CIAMIS JAWA BARAT minggu 20 agustus 2023 melakukan kegiatan jalan sehat yang bertempat di lapang VOLI HAUR KUNING dusun karang pucung dengan peserta yang hadir sekitar seribu orang.
Tampak hadir Bp Wakil Bupati Ciamis Bp Yana D Putra,DANRAMIL Bp Sarman,Kepala Desa Bp Adang,Dewan provinsi Jawa Barat Ir H.Heri Darmawan,Bp Camat,Pembina Karang taruna Bp Domay Komarudin,Babinsa,Babinmas dan tokoh masyarakat.
Dengan mengucapkan Bismillah wakil bupati ciamis Yana D Putra membuka acara jalan santai yang disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat dusun karang pucung dan dari dusun lain nya yang hadir membuat acara semakin meriah.
Ribuan peserta yang hadir dari berbagai kalangan bersuka cita berbaur bersama.even jalan santai ini mendapat respon positif masyarakat,ini terbukti dari antusiasme masyarakat mengikuti acara jalan sehat tersebut.
“saya mendukung sekali acara jalan sehat ini karena ini adalah hal positif yang bermanfaat bagi tubuh kita dan semua berbaur dari berbagai kalangan ” ucap Bpa Yana D Putra (wabup)
Acara jalan sehat ini atas kerjasama sub unit Karang taruna Bina Muda RW 06 yang merangkul semua karang taruna yang ada di desa cijeungjing.
“acara ini terlaksa atas kerjasama pemuda pemudi warga dusun karang pucung dengan pemuda pemudi dari dusun lain nya yang ada di wilayah desa cijeungjing,mudah mudahan dengan ada nya acara jalan sehat ini bisa mempererat tali silaturahmi semua pemuda pemudi yang ada di desa cijeungjing” ucap bp Adang ( kades ).
salah satu peserta mengatakan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT RI KE 78 ini sangat meriah sekali dikarenakan ada tiga yang bisa di ambil dari kegiatan ini ” memperingati hari ulang tahun negara republik indonsia,dapat hadiah nya,sehat juga ” katanya.
Selain itu ada banyak hadiah dari sponsor yang mendukung acara tersebut seperti sepeda gunung,kulkas,tv,mesin cuci dan masih banyak hadiah menarik lain nya,sehingga masyarakat antusias mengikuti acara jalan sehat tersebut.
peserta jalan sehat terdiri dari berbagai usia,dari anak anak dewasa hingga orang tua.
Sementara itu Pembina karangtaruna yang biasa akrab di panggil kang Domay menyampaikan terimakasih kepada karangtaruna yang telah sukses menjalan kan tugas nya sebagai panitia di acara ini ” sya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pemuda pemudi desa karangpucung husus nya dan kepada semua pemuda pemudi yang ada di desa cijeungjing ini yang telah sukses melaksanakan tugas nya sebagai panitia di acara jalan sehat ini,mudah mudahan dengan ada nya acara ini bisa mempererat talisilaturahmi kebersamaan semua masyarakat yang ada di desa ini” ucap nya.
Masyrakat Dusun Karangpucung berharap kegiatan jalan sehat tersebut bisa silaksanakan tiap tahun kegiatan Jalan Sehat Semarak HUT RI ke 78 dusun karangpucung desa cijeungjing berjalan aman, lancar dan meriah. 

Share Berita